Ssstt..... Ini Dia 3 Trend Makeup Korea yang Bisa Kamu Pakai Sepanjang 2018

Makeup Korea tengah digrandungi wanita Indonesia. Gaya makeup Negeri Ginseng itu memang mampu membuat wajah fresh, simpel, dan menarik.

Dilansir Femalemag, Amorepacific chef makeup artist, Jason Lee, membagi tiga tren makeupyang akan hit di sepanjang 2018. Gaya ini kerap diaplikasikan oleh artis-artis Korea.

Untuk kamu pecinta makeup, bisa ikuti tiga tren ini agar penampilan bak artis Korea!

Make Up Korea ala Fure and Lovely Coral

Warna coral adalah warna yang juga akan menjadi tren makeup tahun ini. Terutama untuk kamu yang suka tampil natural dan fresh. Kamu hanya perlu aplikasikan ke bagian bibir dan pipi.


Untuk hasil yang bagus, langkah pertama kamu harus mengaplikasikan cushion untuk membuat wajah fresh. Kemudian aplikasikan eyeshadow shade pink coral dan coral cream blush untuk pipi.

Terakhir, jangan lupa pulas bibir kamu dengan lipstik warna coral.

Make up Korea Minimal dan Sensual

Minimal But Intense Red Lips

Mau penampilan sedikit lebih bold? Look dengan lipstik merah ini bisa jadi inspirasi.


Pakai cushion seperti biasa, highlighter, dan countour, di bagian hidung dan tulang pipi. Selanjutnya, riasan mata kamu perlu tegaskan dengan liquid eyeliner black sedikit lebih tebal.


Sensually Rich Colours For Deep Eyes

Jika sebelumnya di bagian bibir, kini sedikit lebih deep di riasan mata. Agar wajah lebih fresh, kamu perlu aplikasikan eye shadow berwarna namun tak meninggalkan kesan natural.


Seperti biasa, kamu perlu cushion, highlighter, dan countour, di bagian hidung dan tulang pipi. Setelah itu hias bibir dengan warna lipstik peach yang creamy.

Look ini cocok untuk kamu pakai di malam hari. Happyy Trying Sahabat Bidadari.
Load disqus comments

0 comments